Jamu penurun berat badan tanpa diet ketat



Jamu penurun berat badan tanpa diet ketat



By Tince Cekian



Grup FB”ARKME”

 


 
“Minuman wajib setiap pagi.setelah 1 bulan minum ini berat badan saya turun 6 kg tanpa harus diet ketat. Saya tetap bebas menikmati makanan apapun, apa lagi tiap hari liat resep buntik2 di ARKME yg menggugah selera.untuk buntik yg mau menurunkan BB nya ini saya kasih bahan2 nya seperti di foto, semoga bermanfaat.”


Bahan-bahan:

·        2 buah jeruk nipis di buang kulit dan biji nya
·        1 buah ketimun utuh tanpa di kupas
·        3 batang seledri (daun + batang nya di pk)
·        1 ruas jari jahe di kupas

Cara Membuat:

semua bahan di iris dan di blender degan 1 gelas air, lalu di saring (ampasnya di buang) dan siap di minum. 


“saya hanya pakai bahan-bahan tersebut tanpa mengurangi/menambahkan bahan lain, tidak pakai gula/madu. sehari 1x stiap pagi saat perut msh kosong, setelah minum jus ini jagan makan/minum air putih dan sebagainya selama 1 jam. setelah 1 jam baru boleh makan/minum apa aja ga ada pantangan...efek samping nya kepala agak pusing dan berkeringat tapi itu reaksi dr minuman tsb.untuk yang punya DARAH RENDAH dan MAAG aman-aman aja selama minum ini, maag saya ga peranh kambuh, tekanan darah pun masih seperti semula.untuk yang punya PERTIGO ikut KB jangan sembarangan minum sebaik nya konsultasi dulu dengan dokter.utk ibu menyusui sejauh ini msh aman minum ini malah ASI jd banyak tp hrs di pertimbangkan lg krn takut ada efek sm bayi nya.untuk yang PROMIL di larang minum ini.. silahkan buntik baca dgn teliti ya,, mksh

Comments